Taklim Ceria ! LAZISNA Bersama Ibu Ibu Kampung Rawadas


Masyaa Allah...

Semangatnya ibu ibu di lingkungan Rawadas RT 02/03 Pondok Kopi Jaktim, mengalahkan para milenial...

Satu persatu datang ke Taklim (Rumah Belajar Ceria) yang didirikan oleh yayasan rumah belajar yang saat ini berkolaborasi bersama LAZISNA serta didukung oleh BAZNAS Bazis DKI.


Alhamdulillah untuk perdana banyak sekali antusias ibu ibu berdatangan untuk menghadiri taklim ini. salah satu yang menjadi antusias mereka adalah karena sudah lama mereka tidak mendapatkan atau menghadiri taklim taklim seperti ini, rindu akan ilmu tentang dekat dengan sang pencipta.


adapula yang berkata "Bu, sy mau ngaji Iqro... Waktu itu pernah ngaji tapi sejak covid sdh lama berhenti, saya mau belajar ngaji lagi bu..."


Alhamdulillah di tengah kesibukan mereka mencari uang utk makan keluarga, masih menyempatkan diri untuk mengenal Allah lewat firman² Nya...


Saking semangatnya ada pula yang berkata "Tadi sy sdh ketiduran tapi begitu dengar mau ada pengajian, sy langsung cuci muka dan bersiap untuk ke pengajian..."

masyaa Allah !


Semoga dengan adanya taklim rutin dirawadas ini, menjadi jalan bersama untuk saling belajar dan dekat kepada sang pencipta, karena hakikatnya kita pergi untuk kembali.

17 tampilan0 komentar

Postingan Terakhir

Lihat Semua