Sumber Air Sudah Dekat


Sahabat Peduli, Tahukah kamu ? Bahwa Air sangat penting bagi kehidupan di Bumi. Manfaatnya dapat dirasakan oleh setiap mahluk hidup dan juga lingkungan sekitar. Dalam kehidupan sehari-hari air digunakan untuk minum, sebagai sumber penghasil listrik, dan juga kebutuhan MCK. Kali ini tim Peduli Waqaf, alhamdulillah mulai menyelesaikan pembangunan sanitasi (80 %) untuk bersuci para santri penghafal qur’an di sekolah Ibnu Sina Cileungsi, Jawa Barat.


Proses Pembangunan sanitasi masih membutuhkan beberapa perlengkapan lainnya seperti Toren Air yang saat ini sangat urgent diperlukan untuk penampungan air, dan juga Paving Block yang digunakan untuk menutup permukaan tanah area jalan menuju tempat sanitasi.

Sebelumnya sekolah ini tidak memiliki fasilitas MCK dan sumur untuk kebutuhan berwudhu khusus para santri dan guru-guru disekolah, sehinggga selama ini untuk berwudhu,dan bersih-bersih mereka menggunakan sanitasi dari masjid dekat sekolah.


Kesempatan masih terbuka seluas-luasnya untuk Sahabat Peduli yang ingin berpartisipasi untuk menyempurnakan 20% kebutuhan pembangunan Sanitasi Yang Layak Dan Sehat..


Yuk Abadikan Hartamu Kekalkan Kebaikanmu..

23 tampilan0 komentar

Postingan Terakhir

Lihat Semua