• Lazisna

Sampai Jumpa di Quran Camp Berikutnya


Awal perjalanan sebuah kegiatan yang membawa visi besar, Generasi Qur'ani Generasi Rabbani, yang dikemas dalam suasana ceria. Peserta kurang lebih berjumlah 50 santri dengan latar belakang yang berbeda dan memiliki fokus belajar untuk menghafal Al Quran diharapkan dapat memicu semangat para peserta berinteraksi dengan Al Quran.


Diberangkatkan dari Dua wilayah yang berbeda, Yakni Duren Sawit dan Cileungsi, Bersama menempuh perjalanan yang berliku, tak jarang menemukan medan jalan yang cukup terjal, namun tidak sedikitpun para peserta acara merasa ketakutan, yang terjadi adalah hal tersebut menambah keseruan selama perjalanan. Kesejukan Megamendung, Bogor, Jawa Barat telah siap menyambut para peserta.



Tak hanya menghafal & terus menghafal sepanjang waktu, para peserta juga mendapat teman baru, ilmu baru, kisah sahabat yang motivasi untuk semangat menghafal Al Quran, berbagai hadiah, serta renungan tentang mengapa harus semangat menghafalkan agar dapat memberikan Mahkota kepada orangtua kelak di akherat...



Lantunan ayat-ayat Al Quran membersamai sejuknya fajar menjelang, cerianya siang hari & memecah kesunyian sepertiga malam terakhir. Para peserta di bagi kelompok dan memiliki 1 pembimbing (Mentor) untuk menyetorkan pencapaian hafalannya.


Tibalah di penghujung acara. Berat rasanya mengakhiri rangkaian acara yang menghadirkan sejuknya lantunan Ayat Suci Al Quran. Acara ditutup dengan senam pagi bersama serta berbagai games yang memiliki makna yang mendalam tentang kerjasama, saling percaya, tawakkal, optimis dan percaya diri.



Dengan mengucap syukur Alhamdulillah, kegiatan Quran Camp telah selesai dilaksanakan dengan lancar dan penuh keberkahan. Ini tak lepas dari peran besar seluruh Sahabat Kebaikan yang telah mendukung serta melangitkan doa-doa terbaik. Semoga Allah membalas kebaikan kepada seluruh sahabat aamiin ya robbal 'alamiin.

{{count, number}} tampilan{{count, number}} komentar

Postingan Terakhir

Lihat Semua