Safari Dakwah, LAZISNA Mengundang Langsung Syaikh palestina Untuk Jamaah Masjid Jami' Nurul Huda


Di Ramadan kali ini, LAZISNA meluncurkan program Safari Dakwah, yakni mendatangkan Syaikh Palestina untuk memberikan tausiyah di berbagai tempat. Di program ini kita dapat mengetahui bagaimana kondisi warga Palestina terutama di Bulan Ramadan seperti saat ini.


Alhamdulillah Antusias para jamaah dimasjid jami' Nurul Huda (pesanggrahan Jakarta Utara) yang kita singgahi selepas shalat jum'at tetap duduk dan hadir mengikuti safari dakwah yang diadakan oleh LAZISNA bersama Qudwah. Menceritakan informasi tentang keadaan palestina saat ini yang masih sangat membutuhkan bantuan kita saudara indonesia, untuk terus berjuang mempertahankan tanah palestina. di ramadan yang penuh dengan keberkahan ini syaikh mengajak kita semua untuk terus mendoakan tanah palestina agar selalu kuat menghadapi para penjajah yang ingin merebut tanah palestina.


Mari kita bersama mendokan tanah palestina tercinta agar selalu dikuatkan, dan bagi sahabat kebaikan yang ingin berpartisipasi dengan melakukan donasi, silahkan klik link dibawah ini :

https://www.lazisna.org/sedekah-online-lazisna


Atau transfer donasi terbaik sahabat melalui:

BNI Syariah : 102 1234 029

BSM : 701 7717 094

a.n Yayasan Ibnu Sina-Lazisna


konfirmasi & Informasi

http://wa.me/6285770117369

13 tampilan0 komentar

Postingan Terakhir

Lihat Semua