Penyaluran Sedekah Al Quran LAZISNA di Desa Cikarageman

Diperbarui: 15 Sep 2021


Jakarta-Cikarageman, September 2021


Langit yang cukup gelap, semilir angin bertiup perlahan menyentuh raga, menguatkan bahwa mendung akan bersambut dengan hujan yang cukup lebat. Suasana yang biasanya membuat semangat menjadi menurun, namun tidak dengan Tim Lazisna. Dengan semangat berbagi, kami mempersiapkan semua perlengkapan untuk penyaluran serta dokumentasi amanah dari para donatur yang berbahagia. Agar sampai kepada yang membutuhkan.


Benar saja, saat Tim Lazisna bergegas berangkat, hujan turun dengan derasnya hingga sedikit membatasi jarak pandang. Selang beberapa waktu, namun moment penyaluran ini tetap terasa istimewa bagi kami. Tidak berbeda dengan di Jakarta, disanapun suasana sangat sejuk karena hujan yang turun. Sebelum melanjutkan perjalanan ke rumah rumah santri binaan yang akan kami hadiahkan Al Quran baru, kami melakukan diskusi dan pemetaan dari rumah santri yang paling dekat hingga yang terjauh dan kami Doa bersama untuk kelancaran penyaluran kali ini.



Kami bergegas kerumah santri, karena sudah beberapa waktu tidak bertemu, santri & walinya menyambut kami dengan hangat. Rasa haru dan bahagia terpancar dari wajah mereka saat kami memberikan Al Quran dan Beasiswa pendidikan dan doa terbaik mengiringin, semoga menjadi amal jariyyah Untuk Para donatur.., aamiin.

25 tampilan0 komentar

Postingan Terakhir

Lihat Semua