Penyaluran Jumat Berkah Gerakan Bantu UMKM di Cikarageman


Sebanyak 75 pakat Nasi Uduk dibagikan untuk para Pejuang Nafkah Keluarga di Setu Cikarageman. Bu Mieda, Penjual Nasi Uduk ini menuturkan bahwa beliau sangat bersyukur Dagangannya hari Ini di borong semua oleh Sahabat Kebaikan Lazisna. Penghasilan menjual Nasi uduk tidak menentu setiap harinya, kadang beberapa waktu dagangan beliau masih banyak tersisa.


Beliau berbagi cerita, bahwa sehari sebelumnya ia sedang kebingungan bagaimana membayar sekolah anaknya, melunasi hutang di warung, sedang penghasilannya sedang menurun. Beliau sangat terkejut dan tidak menyangka saat tim Lazisna menghubungi beliau untuk memborong dagangannya, Rezeki yang tidak terduga tuturnya. Doa terbaik dituturkan beliau untuk Seluruh Sahabat Kebaikan Lazisna.


Penerima manfaat kali ini dari berbagai latar belakang yang berbeda, diantaranya supir truk, supir angkot, kurir jasa pengantaran, ojek online dan masih banyak lagi. Kami menyediakan makan ditempat dan take away.



Gerakan bantu UMKM ini akan rutin disalurkan disetiap pekan, dengan berbagai lokasi berbeda dan penerima manfaat yang lebih luas lagi. Terimakasih kepada seluruh sahabat kebaikan yang telah membersamai program ini, dan kami masih terus membuka peluang kebaikan ini..

15 tampilan0 komentar

Postingan Terakhir

Lihat Semua