Penutupan Sementara Kegiatan Rumah Belajar Ceria Lazisna Dalam Rangka Menyambut Hari Raya Idul Fitri


Rumah Belajar Ceria Lazisna didedikasikan untuk membantu mewujudkan Bangsa yang cerdas dan ber akhlakul karimah salah satunya dengan pendidikan agama yang ditanamkan sejak dini, yang salah satu kegiatannya adalah mengaji. Bukan hanya dari kalangan anak anak yang belajar disana. Ada banyak ibu ibu juga yang ikut serta...


Peserta belajar di rumah belajar ceria Lazisna adalah berlatar belakang para pemulung, petugas kebersihan (tukang sampah) dan yang lain sebagainya. yang keadaan perkampungannya pun sangat kontras dengan keadaan sekitar kampung tersebut, dimana sekitarnya sudah menjadi pemukiman yang tertata..


Meskipun bukan berlatar belakang dari orang orang yang ditanamkan wajib pendidikan, namun ternyata mereka memiliki semangat belajar yang tinggi. Ini adalah salah satu kunci untuk bisa merubah pola hidup yang kurang baik menjadi lebih baik.



Pada Selasa, 4 Mei 2021 kegiatan belajar mengajar di tutup sementara dalam rangka menyambut datangnya Hari Raya Idul Fitri. Acara tersebut diisi dengan penampilan keterampilan anak anak disana. Kemudian di tutup dengan doa dan pendistribusian paket berbuka puasa serta takjil...


Setelah Hari Raya Idul Fitri, seluruh kegiata Rumah Belajar Ceria Lazisna aktif kembali seperti biasa, semoga Allah senantiasa memudahkan segala jalan kebaikan yang kita bersama tempuh dalam setiap program kebermanfaatan.

3 tampilan0 komentar

Postingan Terakhir

Lihat Semua