Pembangunan Tahap Awal Wakaf Sanitasi Untuk Para Penghafal Al Quran


Pada 26 Januari 2022, Peduli Waqaf, mulai melakukan pembangunan tahap awal sanitasi di Sekolah Ibnu Sina Cileungsi. Pembangunan tahap awal ini adalah penggalian septyctanc.


Kebutuhan anggaran yang diperlukan untuk pembangunan sanitasi air ini adalah sekitar 50 juta rupiah, namun sampai saat ini donasi yang terkumpul masih sangat minim. Sehingga perlengkapan untuk kebutuhan sanitasi juga masih sedikit


Peduli Waqaf ingin mengajak Sahabat Peduli untuk membantu memenuhi kebutuhan sanitasi yang layak di Sekolah Ibnu Sina di Cileungsi ini.

Sebab kebutuhan sanitasi adalah salah satu kebutuhan penting yang seharusnya ada di sekolah.

Di sekolah Ibnu Sina Cileungsi kebutuhan toilet khusus disekolah belum ada sehingga santri di Sekolah Ibnu Sina Cileungsi harus menggunakan sanitasi yang berada didekat masjid. Karena belum adanya sanitasi khusus untuk sekolah.


Beberapa perlengkapan yang dibutuhkan untuk pembangunan sanitasi ini adalah pompa air, keran air, toren, kloset, keramik dinding, keramik lantai dan lain sebagainya.


Maka dari itu mari sama-sama membantu untuk kebutuhan sanitasi yang layak disekolah melalui


https://bisabantu.org/campaign/waqaf-sanitasi-air-bersih


Donasi anda sangat berpengaruh untuk menghadirkan sanitasi yang layak bagi Para Penghafal Quran di Sekolah Ibnu Sina Cileungsi

25 tampilan0 komentar

Postingan Terakhir

Lihat Semua