Pangkas Rambut Untuk Anak Yatim, Cara Lazisna Jaga Kebersihan Dimasa Pandemi

Hanya berjarak sekitar 47 Km dari Ibukota, tepatnya di Desa Cikarageman, Kab. Bekasi, Lazisna menyalurkan titipan hadiah dari donatur untuk para anak yatim.


Di Desa yang bertetanggaan langsung dengan DKI Jakarta ini, Lazisna mendapati sebagian besar warganya berprofesi sebagai petani penggarap pada lahan yang kini dimiliki oleh swasta.


Anak-anak yatim dengan diantarkan maupun berangkat sendiri, sejak pagi sudah hadir di halaman rumah tokoh RT setempat, yang bersedia dijadikan tempat berlangsungnya acara.


Diawali dengan bertegur sapa, menanyakan perihal kabar dan kesehatan keluarganya juga bagaimana mereka menjalani Pendidikan Jarak Jauh.


Itulah maksud dan tujuan diadakannya program ini. Di masa pandemi, memberikan pelayanan pangkas rambut bagi anak-anak yatim untuk menjaga kebersihan dan kesehatannya.


Memberikan kuota internet paket belajar untuk membantu mereka tetap bersemangat dalam cita-citanya. Serta bantuan bahan makanan untuk ketahanan pangan keluarganya.


Berkat kebaikan dari donatur-donatur, Lazisna kelola dengan harapan mencapai 1000 anak yatim sebagai penerima manfaatnya. Dengan hanya mengharap keridhoan Allah Swt.

Pak Aki, Ketua RT 02 mewakili orangtu/wali yang hadir menyampaikan kesulitannya mendampingi anak-anak belajar di masa PJJ ini. Kedisiplinan anak,orang tua dan pengawasan guru, juga minimnya fasilitas menjadi sorotannya.


Ucapan terimakasih dan doa kepada donatur juga dibacakan, agar semua senantiasa dalam naungan keberkahan Allah Swt. Sebagaimana harapan serta doa yang diwakilkan Rini dan Roni, kakak beradik yatim penerima bantuan program.



Bagi #SahabatKebaikan yang ingin ikut berpartisipasi dalam menyumbangkan sebagian hartanya untuk para anak-anak yatim atau ingin membayar ZAKAT dapat disalurkan melalui LAZISNA, InsyaAllah LAZISNA siap menyalurkan donasi dan zakat #SahabatKebaikan dengan amanah dan transparan.


Bagi sahabat kebaikan yang ingin bisa berbagi, mari bersama LAZISNA #MenghimpunKebaikan #MenebarKeberkahan Melalui Rekening Kebaikan :

BNI Syariah 102 1234 029

Syariah Mandiri 701 771 7094

an. Yayasan Ibnu Sina - Lazisna

atau melalui link di bawah ini :

https://www.lazisna.org/formulir-donasi-1000-anak-yatim

atau link ZAKAT dibawah ini :

https://www.lazisna.org/zakat-online-lazisna

Info & Konfirmasi Donasi melalui :

WA / Telp : 0857 7011 7369

www.lazisna.org

KANTOR KAMI

Jl. Madrasah II No.9 Cilungup

RT/010 RW/010 Duren Sawit

Jakarta Timur 13440

Telp : 0857 7011 7369

Email : ibnusina.laz@gmail.com

CABANG

SDIT Ibnu Sina Harvest City

Education Center,

Perum Harvest city | Cileungsi

 Follow Us :
  • Facebook
  • Twitter
  • YouTube
  • Instagram

copyright © 2020 dwi hartanto All right reserved