Lebaran Anak Yatim di Masa Pandemi - Peluang Amal Di Awal Tahun


Inspirasi Muharram adalah momentum hijrah menuju kontribusi amal sedekah terbaik. Lazisna menghadirkan program 'Back To School For Mustahik Lazisna' yakni sebuah program himpunan sedekah untuk memberikan bantuan biaya awal masuk tahun ajaran baru & kebutuhan perlengkapan sekolah pelajar-pelajar berlatar belakang keluarga yang membutuhkan dan anak yatim.


Ya..tahun ajaran baru telah tiba. Bersamaan dengan hadirnya bulan Muharram. Sebuah tradisi baik pada bulan ini adalah memperlakukan anak-anak yatim dengan istimewa. Menghibur dan memberikannya hadiah.


Lazisna mengutamakan bentuk penyalurannya berupa pengadaan biaya sekolah.


Daring/Luring anak-anak harus tetap mendapatkan pendidikan. Pun demikian dengan para pelajar dari keluarga tak mampu. Tak dipungkiri adanya, tapi biaya awal tahun ajaran baru terasa demikian berat dan bertambah berat ditengah kondisi saat ini. Disinyalir, adanya potensi bertambahnya jumlah anak-anak yatim dan piatu baru, seiring dengan bertambahnya jumlah pasien covid 19 yang meninggal dunia.


Bersamaan dengan dimulainya sekolah ananda-ananda Ayah Bunda diawal tahun, yuk iringi langkah kakinya dengan sedekah untuk siswa-i yang membutuhkan. Jadikan sedekah diawal tahun hijriah sekaligus juga diawal tahun ajaran baru ini seolah sebagai penjamin, sebagai asuransi sepanjang tahun dari musibah dan bala.


Hal ini dijelaskan dalam sebuah hadits riwayat At-Thabrani. “Bersegeralah bersedekah, sebab bala bencana tidak pernah bisa mendahului sedekah. Belilah semua kesulitanmu dengan sedekah. Obatilah penyakitmu dengan sedekah."


Semoga Allah Swt menerima memberkahi harta anda dan memudahkan ananda dalam meraih cita-cita.


Ayo berikan persembahan terbaik untuk para yatim dengan program BTS ( Back To School )

Klik link dibawah ini untuk berdonasi :

https://kitabisa.com/campaign/btsmeal


konfirmasi & Informasi

http://wa.me/6285770117369

33 tampilan0 komentar

Postingan Terakhir

Lihat Semua