LAZISNA Sinergi Bersama BAZNAS Bazis DKI Jakarta Membangun Sanitasi Untuk Warga Kampung Pemulung


LAZISNA bersama BAZNAS Bazis DKI Jakarta merenovasi Sanitasi di Kampung Pemulung, Rawadas, Jakarta Timur. Sanitasi yang sebelumnya sangat tidak layak dan terkesan kumuh menjadi salah satu faktor pembenahan yang terdapat dalam program kami.


Dihadiri oleh ketua BAZNAS Bazis DKI Jakarta Kyai Haji Lutfi Fathullah bersama dengan pembina LAZISNA dalam rangka peletakan batu pertama ini semoga dapat menjadi salah satu program yang dapat membangun masyarakat yang lebih sadar akan pentingnya kebersihan juga kesehatan dimasa pandemi dan seterusnya.



Proses renovasi sebelumnya telah dimusyawarahkan Bersama warga setempat, LAZISNA dan BAZNAS Bazis DKI Jakarta. Dan akan dirampungkan atau bisa dipakai diakhir januari 2021 ini.


Dan mudah-mudahan sinergi yang telah LAZISNA dan BAZNAS Bazis DKI Jakarta berikan ini dapat memberikan kontribusi yang signifikan dalam merubah perilaku hidup bersih dan sehat di masyarakat dan kita akan selalu konsisten dalam pemberdayaan masyarakat dan berupaya untuk mendorong terus agar masyarakat mampu meningkatkan kualitas hidupnya.




www.lazisna.org

66 tampilan0 komentar

Postingan Terakhir

Lihat Semua