LAZISNA Siap Untuk Terus Mengabdi Dalam Kebaikan


Dalam naungan Yayasan Ibnu Sina, LAZISNA Didirikan Pada tanggal 4 Juni tahun 2016 atas dorongan & kepercayaan dari banyak pihak untuk bisa mengelola & menyalurkan kembali himpunan kebaikan di berbagai kesempatan.


Dengan mengucap syukur tiada terhingga, Alhamdulillah LAZISNA kini memasuki Tahun ke 6 pengabdian kepada masyarakat luas. Semua tak terlepas dari izin Allah serta dukungan dari Seluruh Sahabat Kebaikan yang memberikan kepercayaan penuh kepada LAZISNA untuk bisa memberikan kebermanfaatan & menghadirkan kebahagiaan di tengah masyarakat.


6 Tahun mengabdi, doa tak terhingga jumlahnya terlisankan dari para penerima manfaat yang bersyukur & mendoakan setulus-tulusnya untuk para Donatur & Sahabat Kebaikan. Tak lupa, Doa dari Keluarga Besar LAZISNA juga terus mengiringi seluruh Donatur serta sahabat kebaikan, semoga Allah senantiasa memberikan keberkahan rezeki serta kebahagiaan.



Mohon maaf yang sebesar-besarnya kami haturkan atas segala kekurangan kami dalam menghadirkan layanan terbaik, dan kami akan terus berikhtiar, Kami berkomitmen untuk terus berbenah diri dan meningkatkan layanan prima serta meningkatkan kreatifitas dalam melebarkan sayap untuk merangkul lebih banyak lagi penerima manfaat yang menjadi tanggung jawab kami sebagai Lembaga Zakat untuk terus Istiqomah mengemban amanah ini...


Besar harapan kami kepada seluruh donatur serta sahabat kebaikan, untuk terus membersamai kami dalam menghimpun kebaikan dan menebar keberkahan..


Salam Hangat

LAZISNA

7 tampilan0 komentar

Postingan Terakhir

Lihat Semua