LAZISNA Salurkan Al Quran Untuk Rumah Tahfidz Hulliyyatus Sa'adah


Berlokasi di Kampung Cipuntang, Kecamatan Caringin, Kabupaten Sukabumi, Jawa Barat, Rumah Tahfidz Hulliyyatus Sa'adah memiliki 30 orang peserta didik anak-anak yang berasal dari wilayah sekitar. Selain belajar mengaji, peserta didik juga diajarkan untuk menghafal Al Quran.


Rumah Tahfidz Hulliyyatus Sa'adah masih minim mushaf Al Quran, sehingga peserta didik harus bergantian untuk mengaji dan menghafal. Atas dukungan seluruh Donatur serta Sahabat Kebaikan untuk Ciptakan Generasi Penghafal Al Quran hingga ke penjuru Negeri melalui Program Sedekah Al Quran bersama Lazisna, Alhamdulillah telah didistribusikan Mushaf Al Quran untuk Rumah Tahfidz Hulliyatus Sa'adah untuk mencukupi kebutuhan untuk saat ini, sehingga peserta didik tidak harus bergantian.


Semoga peserta didik dari Rumah Tahfidz Hulliyatus Sa'adah bertambah banyak, sehingga dapat tercipta generasi penghafal Al Quran di Desa Cipuntang. Semoga Allah memberikan kemudahan dalam segala urusan untuk para Guru Mengaji khususnya di Rumah Tahfidz Hulliyatus Sa'adah.


Doa teriring pula untuk Seluruh Donatur & Sahabat Kebaikan, semoga Allah senantiasa memberikan kesehatan, keberkahan serta kebahagiaan.


Aamiin Ya Robbal 'alamiin


Kesempatan masih terbuka seluas-luasnya untuk seluruh Sahabat Kebaikan dalam Mendukung terciptanya Generasi Al Quran Hingga Ke Penjuru Negeri melalui Program Sedekah Al Quran

81 tampilan0 komentar

Postingan Terakhir

Lihat Semua