LAZISNA lakukan Trauma Healing Anak-anak Korban Kebakaran Bersama Ka Dimas & Boni


Kebakaran yang terjadi di Kebon Bawang, Tanjung Priuk Jakarta Utara pada Kamis 7 Oktober disebabkan karena konsleting listrik di salah salah satu rumah yang akhirnya menyebar ke rumah di sekitarnya yang semi permanen dan rumah terbuat dari kayu yang menyebabkan api dengan cepat melalap habis semuanya.


Total ada 70 rumah habis terbakar, 170 KK terdampak. Mayoritas masyarakat berprofesi sebagai pedagang ikan dan bekerja serabutan.


Lebih dari 100 anak anak harus merasakan trauma akibat rumahnya yang habis terbakar. Tidak ada kasur untuk mereka tidur dengan nyaman, tidak ada alas kaki untuk melindungi langkah mereka dari benda tajam yang bisa melukai mereka, tidak ada televisi untuk hiburan mereka, hanya sedikit barang yang bisa diselamatkan..


Lazisna bersama Ka Dimas & Boni hadir untuk membawa sedikit keceriaan bagi anak anak untuk mengurangi rasa trauma pada mereka. Cerita dan interaksi mengembalikan tawa dan keceriaan mereka. Tak hanya itu, Lazisna juga mendistribusikan makanan serta alas kaki dan beberapa hadiah untuk anak anak..


Semoga, anak anak bisa benar benar lupa dengan trauma yang mereka alami

13 tampilan0 komentar

Postingan Terakhir

Lihat Semua