LAZISNA Gelar Doa Bersama dilanjutkan Berbuka Puasa Bersama Puluhan Yatim


Jumat,30/04/2021 Alhamdulillah gelaran doa bersama yang dilanjutkan berbuka puasa bersama puluhan yatim berjalan dengan baik dan lancar. Semua ini tidak luput dari kuasa Allah SWT dan dukungan dari para sahabat kebaikan yang senantiasa selalu ikut berperan dalam kegiatan kami melalui doa dan donasi terbaiknya.


Dengan mengundang puluhan anak anak yatim dibulan yang penuh dengan ampunan ini, doa bersama pun kami panjatkan untuk para sahabat kebaikan yang selama ini berperan dalam kegiatan kami.


Di tutup dengan berbuka puasa bersama, semoga kegiatan kegiatan LAZISNA akan terus dapat memunculkan kebahagiaan bagi para mustahik dan muzzaki, serta dapat selalu menghimpun kebaikan dan menebar keberkahan yang semakin meluas.


Jazakumullah Khairan Katsiran untuk seluruh donatur yang hingga saat ini senantiasa menyisihkan sebagian rezekinya serta doa doa yang telah terpanjatkan untuk kami.


Semoga Allah SWT membalas kebaikannya dengan menjadikannya pahala jariyah yang tidak akan putus hingga akhirat kelak. Aamiin Yaa Rabbal Alamin.


“Siapa memberi makan orang yang berpuasa, maka baginya pahala seperti orang yang berpuasa tersebut, tanpa mengurangi pahala orang yang berpuasa itu sedikit pun juga.” ( HR. Tirmidzi )