LAZISNA Bersama Qudwah Pertemukan Dengan Anak Palestina Di Acara Dongeng Spesial Hari Anak Sedunia


Masih dalam suasana Hari Anak Sedunia yang jatuh pada 20 November, Lazisna mempersembahkan event Spesial Hari Anak Sedunia yang diselenggarakan via zoom meeting pada 25 November 2021. Melibatkan Pendongeng Nasional yakni Ka Dimas & Boni, Syeikh Adham Ashour An Najar (Palestina) serta Anak Palestina (Muhammad & Muhannad). Dan disaksikan oleh Seluruh Siswa Siswi SDIT, TKIT, SMPQ Ibnu Sina beserta para Guru & Karyawan.


Saat room zoom baru saja dibuka, Para Siswa sudah langsung antusias untuk bergabung. Moment moment seru tercipta sejak awal, ketika pembawa acara di banjiri pertanyaan unik dari para Siswa mulai dari "Kita pakai bahasa apa miss?" "Kita Ke Palestina lewat mana Miss?" dan masih banyak lagi pertanyaan yang membuat suasana semakin seru.



Ditengah acara, kami memberikan kesempatan kepada siswa siswi yang telah ditunjuk oleh unit sekolahnya untuk berinteraksi langsung dengan Anak Palestina yang Live dari Palestina dalam lomba sambung ayat juz 29 & 30. Alhamdulillah sesi sambung ayat berjalan dengan lancar, seluruh siswa siswi mengikuti dengan baik.


Semoga dengan acara ini, dapat menumbuhkan & memotivasi semangat menghafal Al Quran dan Insya Allah bisa memberikan mahkota bagi kedua orang tuanya di yaumil akhir kelak.

8 tampilan0 komentar

Postingan Terakhir

Lihat Semua