LAZISNA, Bantu Palestina Hadapi Musim Dingin

Bersama Qudwah Indonesia, LAZISNA membantu palestina menghadapi musim dingin dengan Program Selimut Untuk Palestina. Berkolaborasi adalah hal yang sangat penting untuk tetap bersama membangun solidaritas didalam membantu sesama.


Fokus di negeri Palestina LAZISNA bersama Qudwah InsyaAllah akan siap membantu dengan Program Selimut Untuk Palestina dalam menghadapi musim dingin disana, dengan adanya program Selimut Untuk Palestina semoga dapat membuat mereka tetap hangat dalam hati dan jiwa para mujahidin disana.



Jangan lupakan Palestina saudara-saudaraku yang sepanjang tahun berada dalam blokade zionis. Terjajah terzholimi terusir dari tanahnya sendiri.

Masyarakat Palestina kini harus menghadapi musim dingin di luar rumah. Tanpa rumah yang memadai, persediaan makanan yang tak menentu mereka harus bisa bertahan hidup. Palestina bakal memasuki puncaknya musim dingin pada awal bulan Desember tahun 2020 ini sampai akhir Januari tahun depan. Cuaca ekstrim di Palestina bisa mencapai 13-0 derajat celsius. Minimnya pakaian musim dingin dan sulit mendapatkan air panas.

Bersama kita bantu sediakan baju hangat dan selimut untuk anak-anak Palestina agar bisa menghadapi musim dingin.. terus berikan dukungan dan doa bagi mereka. Walaupun kita tidak sampai kesana tapi selimut kita bisa menghangatkan mereka dari dinginnya cuaca ekstrim.


Klik Donasi

https://www.lazisna.org/sedekah-online-lazisna


konfirmasi & Informasi

0857 7011 7369


Follow : Lazisna

Subscribe : LAZISNA Ibnusina


www.lazisna.org


#SelimutUntukPalestine

#FoodShelterForPalestine

25 tampilan0 komentar

Postingan Terakhir

Lihat Semua