Kotak Bahagia "BOX IMMUNITY"


LAZISNA bersama komunitas PILAR kembali menebarkan kebahagiaan melalui proghram Box Of Immunity untuk warga yang sedang terpapar covid 19 dan menjalani isolasi mandiri dirumah serta warga yang sedang menjalani pemulihan pasca dinyatakan negatif dalam kurun waktu kurang dari satu bulan dan juga berasal dari keluarga yang kurang mampu.


Penyebaran wilayah penyaluran kali ini diantaranya adalah rusunawa Klender, rusunawa Pulogebang serta beberapa wilayah lainnya di Jakarta Timur. Dengan protokol kesehatan ketat, Tim Lazisna bersama Pilar menyambangi kediaman mereka, namun tanpa interaksi langsung, pengambilan dokumentasi pun jarak jauh. Box Immunity ini di letakkan di depan pintu mereka dan mereka yang akan membawa kedalam rumah masing-masing.


Box Immunity ini berisi sembako, vitamin, dan alat kebersihan yang dimana ini sangat dibutuhkan saat isolasi mandiri dan tidak mungkin mereka keluar rumah, karena akan membahayakan banyak orang disekitarnya yang sangat beresiko terpapar.



Dengan semakin melandainya pertambahan kasus covid 19 di Tanah air beberapa waktu ini, semoga bisa menjadi angin segar yang akan membangkitkan semangat untuk kembali pulih di beberapa sektor diantaranya perekonomian yang sangat amat terdampak dan dengan hadirnya kotak penuh kebahagiaan "BOX IMMUNITY" dapat juga memberikan semangat optimisme kepada banyak orang untuk semangat sembuh. LAZISNA mengajak kepada seluruh sahabat kebaikan untuk senantiasa menaati protokol kesehatan sebagai upaya menekan laju pertumbuhan kasus baru.


Semoga seluruh sahabat kebaikan senantiasa diberikan kesehatan, keberkahan dan kebahagiaan Aamiin

7 tampilan0 komentar

Postingan Terakhir

Lihat Semua