Jumat Berkah Spesial Kantor Baru LAZISNA

S



Seluruh komponen Mie Ayam telah dikemas dalam 50 paket, Jumat Berkah Siap terlaksana.


Ada yang berbeda dengan penyaluran Jumat Berkah 19 Agustus 2022, Spesial pindahan kantor LAZISNA dari Jl.Madrasah II no 9 Kelurahan Duren Sawit ke Jl.Bunga Rampai VIII Rt 04 Rw 06 no 50 Malaka Jaya Jakarta Timur, Jumat berkah di selenggarakan dengan melibatkan UMKM Mie Ayam di wilayah setempat. Dan ini adalah pertama kalinya menu Jumat Berkah berupa Mie ayam.


Bapak Rizaldi, Penjual Mie ayam Makassar yang biasa berjualan paling banyak 42 porsi setiap hari dari pagi hingga petang merasa sangat bersyukur karena dagangannya di borong oleh LAZISNA sebanyak 50 porsi. Dan doa-doa terbaik terlisan untuk seluruh donatur. Jumat berkah kali ini juga di salurkan di wilayah sekitar Kantor Baru LAZISNA.


Jazakumullah Khoiron Katsir kepada seluruh donatur yang telah berpartisipasi dalam program kebaikan ini, semoga Allah senantiasa memberikan kesehatan keberkahan serta kebahagiaan dunia & akhirat, aamiin ya robbal 'alamiin.


Dan mohon doa kepada seluruh Sahabat Kebaikan & warga masyarakat sekitar Bunga Rampai agar LAZISNA bisa melebarkan sayap, merancang serta menjalankan program kebaikan lebih baik lagi sehingga dapat merangkul lebih banyak penerima manfaat.

11 tampilan0 komentar

Postingan Terakhir

Lihat Semua