Indonesia Timur Menjadi Sasaran Penyaluran Qurban Plus 4 Raya


Kabupaten Keerom Papua, Kabupaten Lembata Nusa Tenggara Timur (NTT), Gunung Kidul Yogyakarta, Desa Cikarageman Kabupaten Bekasi adalah lokasi penyaluran Qurban Plus 4 Raya tahun ini.


Sesuai dengan tema Plus 4 Raya, maka 1 KK menerima daging Qurban lebih banyak, memadai hingga 4 Hari raya (Hari H dan 3 Hari Tasyrik). Beberapa daerah penyaluran diatas merupakan daerah minoritas muslim dan rawan Aqidah, dengan adanya penyaluran Qurban ini di harapkan syiar islam akan terus membumi di Indonesia Timur khususnya.


Penyaluran Qurban di desa Cikarageman juga di dukung oleh Susu Kurma Assunnah. Susu Kurma Assunnah mempersembahkan 100 botol susu kurma yang nikmat dan lezat serta bermanfaat untuk kesehatan, membersamai pendistribusian daging Qurban disana.



Jazakumullah Khoiron Katsir untuk para donatur Qurban yang telah memberikan kepercayaan penuh untuk menyalurkan Qurban hingga ke pelosok Negeri. Sampai Jumpa di Idul Adha di tahun yang akan datang, semoga Ayah dan Bunda donatur senantiasa dimudahkan rezekinya untuk dapat ber Qurban kembali melalui Lazisna dengan penerima manfaat yang semakin beragam di daerah daerah lainnya.

8 tampilan0 komentar

Postingan Terakhir

Lihat Semua