GOTONG ROYONG Jadi Kunci EXIT dari Pandemi COVID-19

Diperbarui: Agt 28

Wabah Covid-19 membangkitkan semangat gotong royong dan kepedulian sosial warga di berbagai daerah. Warga bahu-membahu berupaya mencegah penyebaran virus hingga memberikan bantuan sembako.


Kami (LAZISNA) bersama ODOJ kota Bogor turut serta bersama berkolaborasi membantu memberikan bantuan kepada masyarakat terdampak COVID-19, semoga kolaborasi ini menjadi semangat untuk kita semua agar tetap dapat membantu di tengah Pandemi ini.




Bersama ODOJ kota Bogor membagikan paket sembako dan makanan siap santap kepada para pekerja harian, DI Bogor, Jumat (10/4/2020). Pemberian bantuan sebagai jaring pengaman ekonomi bagi warga dengan pekerjaan mengandalkan pendapatan harian seiring terus dilakukannya physical distancing untuk mencegah penyebaran Covid-19


Kebijakan menjaga jarak fisik dan tetap berada di rumah merupakan anjuran pemerintah sebagai upaya memutus mata rantai penyebaran Covid-19. paket sembako berasal dari donasi warga dan juga bantuan bersama ODOJ kota Bogor. Paket sembako berisi beras, minyak sayur, gula, sarden, teh, dan mi instan. kami berharap aksi sosial ini berlanjut setiap pekan.

Sejumlah komunitas di Kota-kota lain pun juga menginisiasi gerakan berbagi untuk mengantisipasi dampak Covid-19. gerakan berbagi sangat penting di tengah status kejadian luar biasa (KLB) virus corona ini. "Perlu ada kekuatan masyarakat untuk bisa saling membantu,"

Komunitas dan lembaga mengumpulkan sedikit demi sedikit bahan pokok tahan lama, seperti beras, mi instan dan bahan pokok lainnya untuk diberikan kepada para pekerja harian terdampak Covid-19.




Semoga dengan adanya kolaborasi ini, dapat membantu masyarakat yang terdampak COVID-19 agar tetap semangat dan tidak putus asa untuk bersama-sama stop penyebaran Covid ini, " semoga Ramadhan kita tahun ini hadir tanpa adanya COVID-19 ", Aamiin....

begitulah doa para pekerja harian yang kami temui usai kami membagi bagikan sembako dan makanan siap santap.


#StopPenyebaranCovid #GotongRoyongLawanCovid

www.lazisna.org


KANTOR KAMI

Jl. Madrasah II No.9 Cilungup

RT/010 RW/010 Duren Sawit

Jakarta Timur 13440

Telp : 0857 7011 7369

Email : ibnusina.laz@gmail.com

CABANG

SDIT Ibnu Sina Harvest City

Education Center,

Perum Harvest city | Cileungsi

 Follow Us :
  • Facebook
  • Twitter
  • YouTube
  • Instagram

copyright © 2020 dwi hartanto All right reserved