Dukung Semangat Belajar Anak Indonesia Melalui Program BTS MEAL (Penyaluran Tahap Pertama)


Program BTS MeaL Hadir dan di dedikasikan untuk mendukung pendidikan di Indonesia. Program jangka panjang ini memiliki target penerima manfaat yakni para Siswa yang berlatar belakang kurang mampu di Tanah Air. Tidak mudah bagi banyak kalangan untuk memenuhi kebutuhan biaya sekolah atau perlengkapannya seperti buku tulis, pensil, pulpen dan lain sebagainya. Terlebih dimasa pandemi, dimana para orang tua memiliki kesulitan untuk mencari nafkah, untuk biaya makan sehari - hari saja tidak mudah bagaimana dengan biaya sekolah? Dan terlebih lagi di fase singkat melonjaknya kasus covid 19 Juli lalu mengakibatkan pertambahan anak yatim yang sangat signifikan, Ayah atau Ibu atau keduanya menjadi korban jiwa dari keganasan covid 19. Kemudian siapa yang akan memenuhi kebutuhan sekolah mereka?


Dan Lazisna sangat mengapresiasi para orang tua yang gigih memperjuangkan pendidikan anak-anaknya meskipun harus berjuang sekuat tenaga, sepenuh jiwa raga di bawah tekanan dan sulitnya keadaan masa pandemi, doa kami senantiasa teriring, semoga Allah memudahkan segala urusan dalam langkah kebaikan..


Atas sambutan baik, dukungan serta partisipasi para Donatur, program BTS MeaL ini dapat disalurkan untuk tahap yang pertama. Bantuan perlengkapan sekolah adalah berupa meja belajar, buku tulis, pulpen serta alat tulis lainnya. Kami menyalurkan dengan mendatangi kediaman para penerima manfaat dan melihat bagaimana kondisi mereka ketika melakukan pembelajaran online dirumah masing-masing. Banyak dari mereka yang harus bergantian perangkat gawai untuk belajar, karena hanya ada satu milik orang tuanya, ada yang kesulitan sinyal dan paket data dan kendala kendala lainnya.



Ketika program bantuan BTS MeaL ini kami berikan, anak - anak sangat antusias, mereka membuka kardus meja belajar dengan sumringah bahagia. "Aku jadi tambah semangat belajar" tutur salah satu anak penerima manfaat. "Aku belajar biasanya sambil tengkurep di lantai karena engga ada meja belajar, Alhamdulillah sekarang udah ada meja belajar jadi engga tengkurep lagi" Tutur anak yang lainnya. Kami pun menjadi terharu, begitu semangatnya mereka belajar. Dan ini harus terus di dukung dan di tebarkan semangatnya..


Ayo, masih banyak anak anak yang membutuhkan bantuan pendidikan di tanah air. Segera bergabung dan berpartisipasi dalam program BTS Meal untuk mendukung semangat belajar demi masa depan bangsa yang cerah.


Klik link dibawah ini untuk berdonasi :

https://kitabisa.com/campaign/btsmeal


konfirmasi & Informasi

http://wa.me/6285770117369

13 tampilan0 komentar

Postingan Terakhir

Lihat Semua