Dukung Para Santri Pejuang Penghafal Firman-Nya Dengan Al Quran Yang Layak


Butuh niat dan tekad yang kuat, fokus yang tinggi, konsistensi dan akhirnya terbiasa untuk bisa menghafal isi Al Quran serta mengamalkannya. Ini yang sedang diperjuangkan oleh para santri di SMPIT Ibnu Sina Harvest City. Mereka berlatar belakang anak anak yatim dan dhuafa yang memiliki tekad serta semangat belajar Al Quran yang tinggi. Saat ini hafalan tertinggi adalah 6 Juz, dan semoga terus bertambah bahkan hingga 30 Juz..


LAZISNA atas kepercayaan dari para donatur serta sahabat kebaikan, melalui program SEDEKAH AL QURAN, LAZISNA hadir mempersembahkan hadiah untuk para santri yang sedang berjuang, berupa Al Quran yang diharapkan membuat mereka semakin semangat untuk menghafal serta mengamalkannya. Siang - malam terlantun ayat ayat suci Al Quran yang begitu indah didengar..


Generasi Al Quran itu harus diciptakan mulai saat ini, dan kita harus terus menyebarkan semangat membaca, menghafal serta mengamalkan Al Quran hingga pelosok Negeri, yang di pelosok sana adalah daerah yang rawan aqidah, pasca bencana yang menyebabkan stok Al Quran menipis dan yang tersisa juga hanya Al Quran rusak, robek, tidak utuh, tak layak baca dan lain sebagainya..


LAZISNA memohon dukungan serta partisipasi dari seluruh sahabat kebaikan untuk terus membersamai LAZISNA dalam Menghimpun Kebaikan Menebar Keberkahan, salah satunya melalui program SEDEKAH AL QURAN. Dan masih banyak wilayah target penyaluran yang masih belum terpenuhi kebutuhan Al Qurannya.


Bagi sahabat kebaikan yang ingin ikut menjadi bagian dari lahirnya sejuta penghafal Al Quran

Klik link dibawah ini untuk berdonasi :

https://kitabisa.com/campaign/gantialquranrusakdenganyangbaru


konfirmasi & Informasi

http://wa.me/6285770117369

32 tampilan0 komentar

Postingan Terakhir

Lihat Semua