top of page

Derita Mereka Derita Kita Juga


Serangan yang terus saja di gencarkan zionis kepada warga Gaza Palestina sejak 7 Oktober lalu telah mensyahidkan ribuan warga gaza di dominasi perempuan dan anak-anak.


Zionis telah melanggar hukum humaniter karena menyerang warga sipil bahkan fasilitas rumah sakit. Listrik, air bersih dan internet di blokade.


Siapa yang tidak tersayat hatinya menyaksikan berita berseliweran di media sosial, langit indah gaza berubah menjadi merah bak lautan api yang membumihanguskan siapa saja di bawahnya.


Siapa yang tidak tersayat hatinya, pada akhirnya Menteri pendidikan Palestina menyatakan "Tahun ajaran 2023/2024 telah usai karena seluruh siswa telah terbunuh".


Zionis begitu kebal hukum, atas semua pelanggaran yang ia buat karena di dukung oleh Negara-negara Adikuasa, bahkan salah satu Negara persemakmuran dari salah satu negara adikuasa di cabut kemerdekaannya karena mendukung Palestina.


Banyak pihak yang bungkam, padahal ini bukan soal agama tetapi soal kemanusiaan.


Terus dekap warga Palestina dengan doa doa terbaik, dan kirimkan bantuan untuk mereka melalui kanal bantuan yang terpercaya, Insya Allah bantuan yang Anda berikan sangat berarti untuk mereka..

23 tampilan0 komentar

Postingan Terakhir

Lihat Semua
bottom of page