Bantuan Kesehatan Untuk Muhammad


“Ya Allah…dede harus dirujuk ke RS yang lebih besar kalo ngga bisa meninggal, aku harus cari biaya kemana, motor aja belum lunas (dipakai untuk ngojek buat tambahan)…ya Allah sungguh nikmat ujian-Mu..”


Begitu kata yang di tuturkan oleh Pak Udi, Ayahanda dari Muhammad Daffa Al Fahri, bayi mungil yang harus mengalami infeksi di otak dan paru-paru. Muhammad harus menahan sakitnya jarum suntik dan selang yang dipasang di hidung, mulut dan pusarnya. Beberapa organ tubuh Muhammad tidak berfungsi akibat infeksi yang dialaminya..


Atas doa doa terbaik dan bantuan dari sahabat kebaikan, kini Muhammad telah diperbolehkan untuk pulang ke rumah setelah dua belas hari sejak dilahirkan ia mendapatkan perawatan intensif NICU. Ibunda Muhammad kini bisa mendekap hangat putranya, yang sejak melahirkan harus terpisahkan karena buah hatinya harus segera mendapatkan perawatan intensif.


Setelah memungkinkan untuk dijenguk, kami menyambangi kediaman Muhammad di Cikarageman untuk menjenguk Muhammad. Bayi mungil nan menggemaskan itu kini sudah sehat namun masih harus menjalani beberapa kali kontrol kesehatan. Kehadiran Muhammad memberi keceriaan bagi keluarga kecil Pak Udi.


Semoga Muhammad tumbuh menjadi anak yang sholeh, Hafidz Quran dan berbakti pada Agama, Nusa & Bangsa


Terimakasih Para Donatur dan Pengurus Komite SDIT Ibnu Sina Harvest City yang telah membantu biaya perawatan Muhammad, semoga Allah senantiasa memberikan kesehatan dan keberkahan serta kebahagiaan

13 tampilan0 komentar

Postingan Terakhir

Lihat Semua